Terms & Conditions

Selamat Datang di Digicom.co.id ("Situs"). Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua Terms and Conditions ini sebelum menggunakan dan/atau menerima konten yang terdapat di dalam Situs. Dengan mengakses atau menggunakan situs Digicom.co.id, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua Terms and Conditions di bawah ini. Terms and Conditions dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu sehingga Pengguna harus membaca Terms and Conditions untuk update lanjutannya. Bilamana Pengguna tetap menggunakan situs digicom.com.id  maka dianggap telah memahami dan menyetujui isi perubahan dari Terms and Conditions situs Digicom.co.id.
  1. Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayarannya tidak bisa ditukar atau dikembalikan.
  2. Kami tidak akan memberikan / membagi informasi pribadi milik pelanggan kepada pihak manapun. Situs kami dioperasikan dengan menggunakan sistim database yang aman dan terenkripsi, dan seluruh informasi pribadi disimpan untuk digunakan hanya oleh kami. kami akan melindungi informasi pribadi milik pelanggan seperti yang dijelaskan di Kebijakan Privasi perusahaan kami.
  3. Seluruh informasi mengenai produk mengikuti Invoice termasuk masa garansi. Prosedur klaim garansi mengikuti http://www.digicom.co.id/help/warranty
  4. Invoice ini bukan sebagai tanda reservasi barang. Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Invoice berlaku 1 x 24 jam sejak nota diterbitkan, silahkan konfirmasi ke sales kami apabila bermaksud untuk melakukan pelunasan untuk invoice yang sudah lewat dari masa berlaku tersebut terkait perubahan harga dan ketersediaan stok.
  5. Bilamana pembayaran dilakukan 1 x 24 jam (atau selambat-lambatnya 1 hari setelahnya, atau selambat-lambatnya 1 x 47 jam) maka customer berhak mendapatkan barang tersebut dengan harga lama atau harga yang sudah dibayar.
  6. Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah.
  7. Untuk Invoice yang telah dibayarkan, apabila terjadi penurunan harga maka selisih dana tidak bisa di-refund.
  8. Proses refund hanya dapat dilakukan dengan minimal jumlah nominal refund sebesar Rp 50.000,-. Bila jumlah nominal refund di bawah Rp 50.000,- maka proses refund akan ditolak.
  9. Setiap pembayaran yang telah dilakukan untuk pelunasan invoice dan telah lunas maka konsumen yang melakukan pembayaran dianggap telah menyetujui jumlah nominal yang tertera pada invoice.
  10. Kode unik transfer yang tercantum adalah untuk mempermudah sistem kami dalam melakukan pengecekan transaksi dana. Pastikan kode unik yang di transfer sesuai dengan yang tertera di Invoice untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jika keberatan, Anda berhak untuk mengabaikan kode unik dan hanya membayar nilai pokok. Bilamana hanya membayar nilai pokok, pembayaran harus dikonfirmasikan ke sales kami untuk bisa diidentifikasi secara manual.
  11. Konfirmasi pembayaran harus dilakukan sebelum jam tutup buku kami 18.00 WIB. Untuk hari libur / Minggu kami tidak melakukan pengiriman dan konfirmasi yang dilakukan setelah melewati waktu tutup buku akan diproses dan dikirim pada hari kerja berikutnya.
  12. Hasil penjumlahan berat oleh sistem Digicom bersifat mutlak dan tidak dapat disamakan dengan sistem perhitungan pihak ketiga (dalam hal ini pihak kurir yang dipilih).
  13. Bilamana penjumlahan berat tidak bulat (dalam satuan desimal) maka pembulatan ke atas (mis: 1.1kg akan dibulatkan menjadi 2kg).
  14. Bila konsumen sudah melakukan pembayaran, maka konsumen dianggap sudah menyetujui nominal pembayaran ongkos kirim yang tertera pada invoice.
  15. Pembelian dengan pembayaran melalui Credit Card (Kartu Kredit) akan melalui proses dan security control oleh pihak kami untuk kenyamanan dan keamanan customer. Card Holder dihimbau untuk Menyimpan bukti transaksi. Semua data yang di-input aman (secure) dengan sistem keamanan yang terenkripsi. (Encrypted Security)
  16. Proses pembayaran melalui Credit Card (Kartu Kredit) akan di proses dalam waktu 1 x 24 jam.
  17. Proses order menggunakan kartu Kredit Anda kami pastikan aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit.
  18. Pelayanan pengiriman online tidak menerima kredit atau konsinyasi. Pengiriman hanya dilakukan setelah proses finance dinyatakan lunas.
  19. Customer diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan.
  20. Pastikan kembali kota yang tercantum sudah benar dan alamat sudah lengkap demi menghindari terjadinya kesalahan pengiriman. Hal-hal yang mengakibatkan terjadinya kesalahan pengiriman dikarenakan kesalahan pada Invoice maka biaya yang terjadi ditanggung oleh pembeli, dan apabila terdapat selisih bea kirim maka tidak bisa di-refund.
  21. Jasa pengiriman JNE-YES adalah lebih diprioritaskan pengiriman supaya lebih cepat. Kami tidak menerima klaim refund atas kiriman JNE-YES yang mengalami keterlambatan (sesuai klausul di JNE). Pelanggan dengan ini telah menyetujui harga dan bea kirim yang tertera di nota ini, bilamana terjadi penurunan harga dan atau kelebihan bea kirim yang tertera di nota dengan bea kirim asli yang tercantum pada resi JNE maka selisihnya tidak dapat di klaim kembali.
  22. Jika kemasan barang pesanan Anda dalam keadaan terbuka atau rusak, harap jangan diterima. Bilamana Anda sudah menandatangani resi pengiriman dari JNE, maka Anda dianggap sudah merima dan menyetujui bahwa barang yang Anda terima dalam kondisi kemasan yang baik.
  23. Kendala pengiriman seperti stok habis, pending pengiriman, atau hal-hal lain mengenai barang yang dipesan akan kami informasikan via E-mail ke-esokan harinya.
  24. Untuk barang yang sudah dipesan dan dibayarkan namun stok habis, kami akan informasikan ke pembeli dan pembeli berhak untuk tetap menunggu hingga barang tiba (keep order), tukar barang lain, atau di refund 100%. Permintaan refund akan diproses 7-14 Hari Kerja atau pada hari Sabtu setiap minggunya.
  25. Setiap permintaan refund akan dilakukan melalui transfer bank yang sebelumnya sudah kami konfirmasikan ke customer digicom.co.id , tidak melayani refund secara cash di cabang manapun.
  26. Refund dengan transaksi menggunakan kartu kredit akan kami proses minimal 14 Hari Kerja dengan pengembalian saldo ke kartu kredit konsumen
  27. Bilamana pembelian barang-barang terdiri dari beberapa jenis barang dan salah satunya adalah barang PRE-ORDER (barang belum tiba), maka semua pengiriman akan ditunda dan dikirimkan pada saat semua barang telah tiba. Bila pelanggan menginginkan barang yang sudah ada dikirim terlebih dahulu, mohon melakukan proses belanja ulang dengan nota yang terpisah masing-masing (berbeda antara barang PRE-ORDER dan barang yang sudah siap). Koordinasi dengan sales kami sangat diperlukan.
  28. Untuk barang-barang yang PRE-ORDER, bilamana terjadi perubahan harga naik ataupun turun, maka harga yang disetujui adalah harga yang berlaku pada saat tanggal melakukan pembayaran, bilamana barang tiba dan harga berubah, perubahan harga tidak bisa di klaim kembali.
  29. Untuk beberapa item barang yang membutuhkan kemasan khusus dan terpisah (contoh : HardDisk External dan sejenisnya), kami melakukan perhitungan berat pembulatan ke atas sebelum dijumlahkan dengan berat barang belanjaan lainnya (bilamana ada).
  30. Dalam hal diluar dugaan, seperti stok yang mendadak kosong, informasi barang kurang lengkap dan hal hal lain, pengiriman akan kami tunda dalam beberapa hari dan akan kami konfirmasikan kepada customer.
  31. Pihak Toko Kami tidak menerima instalasi perangkat lunak ilegal dalam bentuk apapun.
  32. Harga terlampir adalah harga tetap, semua kerusakan dan klaim garansi harus dikirim ke alamat Toko Kami. Biaya pengiriman klaim garansi sepenuhnya merupakan biaya yang ditanggung pembeli.
  33. Jika dalam keadaan tertentu, terdapat kesalahan harga dari sebuah produk yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan (Typo) atau kesalahan harga dan informasi dari supplier maka Digicom berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan yang menggunakan harga yang salah termasuk pesanan yang sudah dibayarkan.
  34. Pembayaran via transfer bank yang mana konfirmasinya telah melewati hari ke-5 (lima) dari tanggal transaksi di bank, harus disertai dengan bukti transfer dikirimkan ke e-mail sales@digicom.co.id untuk dilakukan proses. Digicom berhak untuk menolak konfirmasi pembayaran tanpa disertai bukti bank.
  35. Kami , Digicom secara resmi hanya hadir di satu situs www.digicom.co.id , segala informasi, nomor rekening resmi, nomor telepon, e-mail dan lain-lain semua tertera di situs dan hanya isi di situs resmi tersebut diatas yang bisa kami pertanggung jawabkan kebenarannya. Bilamana ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Digicom beserta anak usahanya dan mengiming-imingkan hadiah, harga diskon, barang dan atau bentuk toko dengan nama dan atau atribut yang mirip, kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat ilegal yang ditimbulkan.
  36. Semua penjualan harus melalui prosedur pembelian yang sah dan pembeli tunduk kepada hukum dan Undang Undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
  37. Digicom tidak bertanggung jawab terhadap segala penyalahgunaan barang dan atau jasa yang dibeli. Semua penggunaan barang dan jasa yang tidak benar atau tidak sesuai hukum, faedah, norma-norma, undang-undang yang berlaku menjadi tanggung jawab pembeli sejak menerima barang yang dimaksud. Kerugian yang ditimbulkan menjadi tanggung jawab sendiri.
  38. Dilarang keras menggunakan nama Digicom tanpa seizin dan sepengetahuan Digicom. Bagi yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai UU yang berlaku di Negara Republik Indonesia dan ganti rugi sekurang-kurangnya sebesar Rp 500.000.000 (Lima ratus juta Rupiah).
  39. Bilamana member Digicom kedapatan menggunakan nama Digicom untuk tujuan komersil tanpa seizin dan sepengetahuan Digicom maka setiap transaksi yang masih berjalan di Digicom akan dikarantinakan (ditahan) dan kemudian semua transaksi dianggap hangus (dana tidak dikembalikan ke member).
  40. Bilamana member ingin tetap memproses transaksi yang telah dikarantina, maka member bersedia untuk melakukan ganti rugi sekurang-kurangnya sebesar Rp 500.000.000 (Lima ratus juta Rupiah).
  41. Keluhan pelanggan silahkan e-mail ke support@digicom.co.id.
  42. Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan bantuan.
Powered By OpenCart
DIGICOM © 2017